Selasa, 16 Oktober 2012

Bintang Ku




Terasa indah bila melihat pemandangan bintang diatas langit.
Jauh dimata tapi masih bisa bercahaya bahkan menyinari kegelepan bumi dimalam hari.
Kelap-kelip cahayanya mengingatkan aku tentang kehidupan yang penuh dengan rintangan.
Ketika malam telah tiba aku hanya bisa menatap keatas langit,dan mencari bintangku.


        Disaat ini aku hanya bisa membandingkan diriku sendiri dengan bintangku.
        Bagi orangtuaku aku adalah bintang yang terindah dan tak ternilai harganya.
        Kadang aku berfikir bisakah aku menjadi bintang bagi orang tuaku????????
        Seperti bintangku yang menyinari kegelapan malam.....



Bintangku.......
Ingin rasanya aku belajar darimu 
Mengenai semangatmu.kelipan cahayamu,ketenanganmu,keindahanmu
Keanggunanmu,dan kepentinganmu bagi diriku



              Bintangku malam ini aku coba untuk menatapmu
              Sehingga tertuanglah kata-kata indah mengenai dirimu
              Yang jauh tapi tetap berkilau
              Yang bisa memberikan cahaya dikegelapan



Berkilaulah cahaya bintangku
Seperti aku akan menjadi bintang bagi orangtuaku.......














Tidak ada komentar:

Posting Komentar